Hi Friend!

Senin, 11 November 2013

♥ Isi Hati Cewe ♥

Cewe itu..
Kalau dia bilang :
• 'Aku takut' = minta di temenin.
• 'Masa sih?' = gw tau lo bohong.
• 'Terserah deh' = ngertiin dong.
• 'Hari ini pergi ga?' = main yuk !
• 'Bukan salah km kok, salah aku' = sebenernya sih elu.
• 'Yaudah deh' = ga mau memperpanjang
masalah.
• 'Kamu berubah ya skrg?' = gw kangen elo yg dulu.
• 'Cuma ga enak badan kok ' = sebenernya minta perhatian lo.
• 'Ga ah, ntar ada yg marah' = pengen liat
reaksi lo.
• 'Ga kok aku ga marah' = dah tau marah, nanya lg!?
• 'Sibuk ya?' = kapan ada waktu buat gw?

Cewe itu..
Isi hatinya :
-Sakit tapi tetap tegar.
-Kecewa tapi tetap sabar.
-Hatinya nangis tapi tetap tersenyum.
-Bilang ga butuh, padahal butuh.
-Bilang 'fine' padahal enggak.

Cewe itu..
Paling ga suka kalau :
» Cerita panjang lebar cuma di jawab dengan kata 'Oh'
» Bosen denger cerita cowo tentang mantannya.
» Males di sama-samain sama mantannya sicowo.

Note :
Perasaan cewe tuh lembut banget, kalau sekali di sakitin rasanya sakit banget, apalagi kalau sampai terluka, makanya cewe suka nangis.
Cewe nangis bukan karna cengeng tapi mereka punya perasaan :')
Cewe emang kalah kekuatan fisik sama cowo, tapi cowo kalah kekuatan hati sama cewe.

Save The Girl !!
Jaga banget yg namanya perasaan ke cewe.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar